CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE MENJADI MP3

Cara download file mp3 dari youtube tanpa software


haloo guys balik lagi bareng saya nih .. ya jelas lah orang blog punya saya :D masih tentang artikel Youtube, tapi kali ini yang akan saya bahas jelas berbeda, jika kemarin saya membahas cara download video dari youtube (bisa klik disini) nah sekarang saya akan membahas tentang bagaimana mendownload file mp3 dari youtube dengan mudah dan cepat. lohh ? bukan nya youtube itu tempat melihat video ? oke begini
mungkin ada sebagian orang melihat video di youtube setelah itu berpikir untuk mendownload nya, tapi karena ukuran file nya terlalu  besar pasti orang itu berpikir bagaimana caranya mendownload file suara nya saja. Nah disini saya akan membeberkan caranya step by step. dimulai dari anda membuka youtube, lalu ketikan judul lagu atau apa saja di kolom pencarian youtube, tekan enter dan akan muncul beberapa pilihan video yang bersangkutan dengan apa yang anda ketik.Klik di salah satu video yang ingin anda download suara / mp3 nya. setelah masuk ke pemutar video nya, lihat ada bagian kolom URL. copy semua tulisan yang ada di kolom URL dan sekarang anda buka http://www.youtube-mp3.org/ dan paste kan di kolom di atas tulisan convert video.

setelah alamat video thumnails video muncul sesuai yang anda inginkan, anda tinggal klik tulian convert video, nanti akan secara otomatis mengconvert video nya menjadi mp3. setelah itu anda tinggak klik tulisan download yang ada di bawah thumnails video. dan file mp3 pun sudah otomatis ter download. untuk lebih jelas nya lihat seperti gambar di bawa ini.

cara download video youtube jadi mp3
Gambar 1


cara download video youtube jadi mp3
Gambar 2


cara download video youtube jadi mp3
Gambar 3


cara download video youtube jadi mp3
Gambar 4


Nah sekarang saya rasa anda sudah bisa mendownload file mp3 dari youtube :) dengan melihat tutorial di atas dan mengikuti langkah langkah nya dengan benar pasti file mp3 yang anda inginkan sudah ter download. oke sekian artikel kali ini, dan akan lebih banyak lagi tutorial mengenai internet, komputer dan lain lain nya, pokonya stay tune terus di blog saya ya hehehe :) kalo ada yang kurang paham atau masih bingung bisa di tanyakan di kolom komentar atau bisa langsung hubungi saya, see you \m/
CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE MENJADI MP3 CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE MENJADI MP3 Reviewed by uncle faiz on 12:03 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.