CARA DAPAT DIAMOND LETS GET RICH GRATIS DAN MUDAH

Cara Dapat Diamond Lets Get Rich Dengan Mudah Dan Gratis

 Baru saja kemarin saya membahas tentang Cara Dapat Gems Gratis di Clash of Clans. Kali ini, Saya ingin membahas tentang Cara Mendapatkan Diamond LINE Let's Get Rich Gratis. Sekali lagi bahwa cara ini tidak menggunakan program ilegal atau HACK.

Game yang sedang 'booming' ini memang cukup menarik perhatian, Pasalnya, jika kamu tidak memiliki Kartu atau bahkan Dadu yang bagus, kamu akan sulit mendapatkan keberuntungan untuk menang. Salah satu cara untuk mendapatkan itu adalah membelinya dengan menggunakan Diamond, Namun untuk mendapatkan Diamond itu tidaklah mudah, kamu harus mencarinya atau bahkan membelinya.
Nah, sekarang saya akan memandu kamu agar bisa mendapatkan Diamond di LINE Let's Get Rich secara gratisan, mudah dan cuma-cuma
tanpa mengeluarkan uang sepeserpun dari kantongmu.
Berikut langkahn nya :
  1. Langkah pertama: Install WHAFF, Aplikasi Penghasil Dollar di Android
  2. Langkah kedua: Membuat Google Wallet dan Konfigurasi di dalamnya
  3. Langkah ketiga: Penarikan Dollar dari WHAFF ke Google Wallet
  4. Langkah keempat: Penerapan Redeem Code ke Google Wallet
  5. Langkah kelima: Pembelian Diamond di LINE Let's Get Rich
Nah, Jika kamu sudah paham cara kerja WHAFF, Kamu bisa lompat langsung ke Langkah Ketiga.

LANGKAH PERTAMA : Instalasi WHAFF

1. Unduh dan Pasang WHAFF di Smartphone Android kamu yang ter-instal LINE Let's Get Rich. INGAT, WHAFF tidak bisa diinstall di Emulator seperti Bluestacks atau Genymotion.

2. Jika sudah Install, Buka WHAFF lalu login menggunakan Akun Facebook kamu.

cara mudah dapat diamond let get rich

 3. Untuk mendapatkan Bonus pertama sebesar $0.30, Masukan Kode AU11699 (INGAT KODENYA AU11699, JANGAN MASUKAN KODE YG TERTERA DI SCRENSHOT KARENA SUDAH TIDAK BISA. MASUKAN AU11699 AGAR DAPAT REWARD DOLLAR)

masukan kode aj11144 pada whaff


4. Sekarang waktunya kita berburu dollar. Untuk mendapatkan Dollar dari WHAFF, yang perlu kamu lakukan hanya menginstal dan mencoba aplikasi yang ada di dalam daftar PREMIUM PICKS dan WHAFF PICKS dengan begitu kamu akan mendapatkan saldo sebesar $0.20 - $0.60

cara mudah dapat diamond let get rich

NB : kumpulkan Dollar di WHAFF setidaknya sampai 12 dollar,karena itu adalah saldo minimal untuk kita melakukan check out ke Google Wallet.

LANGKAH KEDUA: Membuat & Konfigurasi Google Wallet

Jika kamu belum mengetahui Apa itu Google Wallet, Saya akan jelaskan. Google Wallet adalah alat pembayaran resmi milik Google yang memiliki otorisasi atas transaksi seluruh produk dari Google.
Games seperti Clash of Clans dan Boom Beach juga menggunakan Google Wallet sebagai metode transaksi pembelian, begitu pula LINET Get's Rich. Oleh karena itu kamu wajib memiliki Akun Google Wallet.
Hanya saja, Dollar yang nanti akan kita dapatkan hanya bisa digunakan oleh Google Wallet versi US (Amerika). Nah, sekarang tugas kamu adalah merubah Akun Google Wallet menjadi alamat di Amerika.

1. Buka dan Login ke Google Wallet menggunakan Akun Google kamu. (Harus menggunakan Akun Google/Gmail yang sudah terintegrasi dengan Android kamu).

cara dapat diamond gratis dari google wallet


2. Jika sudah, Masuk ke Settings > Klik Home Address. Ganti alamatnya menjadi seperti gambar di bawah ini, atau kamu juga bisa menggunakan alamat valid yang ada di USA.



3. Kalau sudah, Klik tombol "Save". Jika ada konfirmasi lagi, Klik "Accept & Continue".
Nah, sekarang Google Wallet kamu sudah siap untuk melakukan transaksi. Lanjut ke tahap berikutnya ya :)

LANGKAH KETIGA : Penarikan Dollar dari WHAFF ke Wallet

Seperti yang sudah saya bilang, Saldo minimal agar kamu bisa menarik dollar dari WHAFF adalah $12. Jika sudah mencapai $12 lanjutkan ke langkah selanjutnya di bawah ini.

1. Buka aplikasi WHAFF, Swipe ke kanan 3x sampai muncul pilihan menu "Exchange/Pembayaran", lalu klik pada "Google Play Gift Card".

cara dapat diamond gratis let get rich

2. Pada jendela notifikasi yang muncul pilih $12 atau bisa pilih jumlah yang ingin di tarik sesuai selera menjadi Google Play Gift Card.

cara dapat diamond gratis let get rich

3. Jika muncul notifikasi tentang Country, Klik *OK* saja, karena kita sudah merubah Country menjadi US.

4. Setelah itu, kamu hanya perlu menunggu. Tunggu sekitar 1-5 jam, bisa juga 1 hari penuh. Jika kamu menarik di hari Sabtu atau Minggu, maka Redeem Code baru akan muncul pada hari senin. Kamu bisa mengeceknya di menu EARNING/PEMBAYARAN > PAYOUT HISTORY/CEK KODE HADIAH

LANGKAH KEEMPAT: Redeem Code ke Google Wallet

Oke, setelah Redeem Code sudah kita dapatkan, sekarang saatnya menerapkannya ke dalam Akun Google Wallet kita.

1. Buka dan Jalankan Google Play Store, Lebih bagus gunakan versi terbaru.

cara dapat diamond mudah let get rich

2. Pada Menu, pilih Redeem.

3. Lalu, masukan Redeem Code yang tadi sudah kita dapatkan dari WHAFF.

cara dapat code redeem google playstore

4. Jika Redeem Code diterima, maka akan muncul notifikasi sukses seperti ini.

cara redeem code google playstore

LANGKAH KELIMA: Diamond Gratis di LINE Let's Get Rich

Setelah semua langkah di atas selesai, sekarang tinggal lanjut ke dalam game nya. Buka dan Mainkan LINE Let's Get Rich di Android kita. Setelah itu, masuk ke Shop lalu pilih Diamonds Pack yang ingin kita beli.dapat diamond gratis di lets get richdapat diamond gratis di lets get richdapat diamond gratis di lets get rich

Dan Sukses! Sekarang kita tidak perlu lagi berbuat curang atau bahkan mengeluarkan uang sepeserpun hanya untuk mendapatkan Diamond Gratisan di LINE Let's Get Rich.

Oke sekian artikel tentang cara dapat diamond lets get rich gratis dan mudah, semoga dapat membantu dalam menambah keseruan bermain game ini. Terima kasih. 
CARA DAPAT DIAMOND LETS GET RICH GRATIS DAN MUDAH CARA DAPAT DIAMOND LETS GET RICH GRATIS DAN MUDAH Reviewed by uncle faiz on 5:35 PM Rating: 5

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.