MERAKIT PC KOMPUTER UNTUK PEMULA

Merakit Pc untuk Kebutuhan Kantor Dan Gaming Pemula

daftar komponen komputer kantor dan gaming

PC atau komputer sudah menjadi elektronik wajib untuk manusia. Bukan tanpa sebab, hampir semua aktifitas pekerjaan kita dilakukan dengan komputer. Bahkan jualan tempe pun sudah memakai komputer. PC atau komputer sendiri bisa di beli secara lengkap dalam satu paket, atau dengan membeli per part komponen (hardware).

Kali ini saya akan memberikan sedikit gambaran tentang merakit PC atau komputer, kalo tutorial pemasangan saya rasa dalam manual book sudah ada jika kita membeli hardware nya, atau biasanya di toko tempat kita membeli sudah menyediakan rakit gratis.

Yang akan saya jelaskan disini adalah komponen apa saja yang harus di beli dan di rakit, mulai dari procesor, RAM, Hardisk DLL, lalu apa saja nama dan merk komponen (hardware) tersebut. Karena mungkin masih banyak yang bingung, harus memebeli hardware dengan merk apa, lalu dengan budget segini bisa dapat yang seperti apa. Oke berikut daftar rakitan yang menurut saya bisa jadi referensi ketika ingin merakit PC.

Yang pertama adalah rakitan PC untuk kebutuhan office/kantor, atau kegiatan digital ringan seperti browsing, chating, menonton video dan mendengarkan musik. Ini dia muali dari budget terendah.


Berikut nya adalah daftar rakitan untuk kebutuhan gaming dan entertainment. Ini bukan yang paling bagus, tapi worth untuk budget yang di tawarkan. Berikut daftar nya.


Nah sampai disini mungkin saya rasa sadah ada bayangan akan merakit PC seperti apa. Untuk selera tinggal di sesuaikan dengan budget, karena jika ingin merakit PC, budget adalah segalanya :). Oke artikel saya kali ini semoga dapat membantu dalam mencari referensi merakit PC/Komputer dan terima kasih.
MERAKIT PC KOMPUTER UNTUK PEMULA MERAKIT PC KOMPUTER UNTUK PEMULA Reviewed by uncle faiz on 11:54 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.