CARA MEREKAM LAYAR ANDROID MENJADI VIDEO

Cara Merekam Layar Android Menjadi Video


cara merekam layar android dengan mudah


Kali ini saya mau membahas tentang android nih. Apa itu ? sabar ... banyak di antara temen saya bertanya "gimana sih ngerekam layar android, kaya ngerekam pas main game atau lagi di utak utuk gitu?" bermula dari pertanyaan itu saya mulai mulai mencari tahu, dan akhirnya saya temukan cara nya dan akan saya bahas disini, oke tarik nafas dulu hehhee :)

Ada banyak sekali ternyata aplikasi perekam layar android, mulai dari yang gratis sampai yang berbayar, di mulai dari yang gratis dengan segala keterbatasan nya dan yang berbayar dengan segala  kelebihan nya. Dari sekian banyak aplikasi itu saya merekomendasikan salah satu aplikasi yang menurut saya paling lengkap dan oke punya, adalah Screencast Video Recorder. kenapa saya pilih ini selain fitur nya lengkap, aplikasi ini juga dapat merekam dengan halus dan kualitas tinggi.

Screencast Video Recorder ini akan meminta licensi saat pertama kali di jalankan, ada dua cara yang bisa di ambil. Jika ingin men suport developer aplikasi ini anda silahkan membeli licensi nya seharga $ 3,99 saja, atau dengan cara kedua anda bisa menggunakan lucky patcher untuk membuka nya. Cara yang terkahir tidak bisa saya jelaskan karena menyangkut faktor piracy, silahkan anda cari di google sudah banyak yang memberikan tutorial nya.

Aplikasi ini termasuk dalam kategori ROOTED. Jadi jika ingin menjalankan aplikasi ini, posisi android anda harus sudah dalam kondisi rooted.

Cara menggunakan nya, cukup mudah anda tinggal menjalankan aplikasi ini dan ada tiga pilihan, pilih start untuk menjalankan aplikasi dan aktifitas merekam pun sudah berjalan, untuk berhenti cukup tekan bagian notifikasi android dan pilih stop.

Untuk pengaturan nya, tinggal pilih pengaturan pada aplikasi dan sesuaikan dengan keinginan anda.

Oke saya rasa cukup sampai disini artikel saya kali ini tentang cara merekam layar android menjdai video. Mudah-mudahan dapat membantu anda dan menambah wawasan anda. Terima kasih.
CARA MEREKAM LAYAR ANDROID MENJADI VIDEO CARA MEREKAM LAYAR ANDROID MENJADI VIDEO Reviewed by uncle faiz on 2:02 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.