CARA MERUBAH FILE PDF KE WORD MUDAH TANPA SOFTWARE

Cara Merubah File PDF ke Word Dengan Mudah Tanpa Software

cara merubah file pdf ke word mudah

Ada banyak sekali software converter di dunia ini, salu satunya converter file document. Selain menggunakan software sebenarnya ada cara yang lebih praktis dan mudah tanpa harus mnggunakan software. Jika menggunakan software kita harus menginstal dan lain lain, tapi dengan cara ini kita hanya butuh koneksi internet.

Oke dikatakan di atas bahwa artikel saya kali ini adalah tentang bagaimana cara merubah file pdf ke word dengan mudah. Cara nya cukup simple dan tidak memerlukan banyak langkah, cukup buka website nya, upload file nya, lalu convert dan download file yang sudah di convert dan selesai, file PDF kita sudah berubah menjadi word tanpa menghilangkan file PDF aslinya.

Kelihatan ribet ? tenang saya sudah menyediakan gambar agar anda bisa mengikuti nya dengan benar, berikut langkah nya :

1. Buka website convert online free

2. Setelah halaman site nya sudah terbuka, masukan file yang akan kita rubah menjadi word di kolom yang di sediakan. klik telusuri / browse, lalu klik convert.
3. Setelah itu proses convert akan berjalan dan tunggu hingga selesai.
4. Jika sudah selesai akan muncul jendela download (jika terbiasa menggunakan IDM saya rasa hal yang ini tidak perlu di jelaskan lagi) pilih simpan berkas dan klik download.
5. Dan sekarang file kita sudah berubah menjadi word dan siap dibuka dan dilihat.
Oke sekian dulu artikel kali ini tentang bagaimana cara merubah file PDF ke word dengan mudah tanpa software. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

CARA MERUBAH FILE PDF KE WORD MUDAH TANPA SOFTWARE CARA MERUBAH FILE PDF KE WORD MUDAH TANPA SOFTWARE Reviewed by uncle faiz on 12:10 PM Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.