MEMBUAT WINDOWS 7 MENJADI FULL VERSION

Cara Aktivasi Windows 7 Dengan Mudah Dan Cepat

cara aktivasi windows 7 dengan mudah

Seperti judul nya, kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara membuat windows 7 menjadi full version. Mungkin ada yang sudah tahu tapi tidak ada salahnya artikel ini di buat, karena saya yakin masih ada yang belum mengerti kenapa windows 7 yang di instal bisa mati atau di block setelah satu bulan dari waktu instal.

Ada beberapa cara yang bisa di terapkan untuk aktivasi windows 7, mulai dari yang legal seperti membeli key dari microsoft nya, atau dengan jalan pintas seperti menggunakan loader. Dua cara ini akan saya bahas, dan berikut ulasan nya.

Membeli Key activation Windows.

Cara yang pertama ini, sperti nya tidak perlu banyak penjelasan. Anda cukup membuka website resmi Microsoft dan disitu sudah jelas karen website nya sudah menyediaka bahasa indonesia. Sistem pembayaran yang di sediakan adalah dengan menggunakan credit card. jadi kalau anda sudah tahu dengan sistem pembayaran seperti ini, silahkan anda lanjutkan di website microsoftnya.

Menggunakan Windows Loader

Untuk cara yang kedua sebenarnya agak menyimpang, karena kita tidak membeli sama sekali ke pihak microsoft. Cara nya cukup mudah, anda bisa mendownload software ini tinggal anda cari di google sudah banyak bertebaran dan ukuran nya pun relatif kecil. Hanya 3-4mb. Untuk menggunakan nya cukup mudah, cukup instal software nya, tunggu hingga selesai (atau langsung buka aplikasi nya jika portable). Lalu di jendela yang muncul pilih instal, tunggu hingga loader selesai berjalan, nanti akan notif yang muncul berupa pesa untuk me restart komputer anda. Pilih yes restart now.

Tunggu hingga selesai restart dan Windows 7 anda sudah menjadi full version.
Cek di bagian properties computer. Pilih start menu > computer (klik kanan) > properties.
Jika sudah muncul logo genuine windows, berarti aktivasi anda berhasil.

Oke spoter, semoga artikel ini dapat membantu dan jangan lupa untuk membaca cara instal ulang windows 7. Terima kasih.
MEMBUAT WINDOWS 7 MENJADI FULL VERSION MEMBUAT WINDOWS 7 MENJADI FULL VERSION Reviewed by uncle faiz on 3:53 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.